Sabtu, 05 Februari 2011

[NGAKAK]Cara Superhero meloloskan diri dari penjara



Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.

Superman: "Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku".

Spoiler for superman:




Hulk: "Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara".
Spoiler for hulk:


...

...
Invisebel man: "Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan".
Spoiler for invisibleman:



Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: "Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku"

Superhero: "Hebat, Salut..dari mana asalmu".

GT-man: " Indonesia..namaku GT-man...Gayus Tambunan Man.."

Superhero : "Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?..."
GT-man : "Pake wig ama kacamata doank"
Spoiler for GT-man:

 
sumber: kaskus.us
lintasberita
[NGAKAK]Cara Superhero meloloskan diri dari penjaraSocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

The Most Populer