Jumat, 11 Februari 2011

Cara Seks Oral Yang Nyaman

Seks oral kian lama makin populer. Sayang, beberapa wanita tidak nyaman atau jijik melakukan seks oral. Padahal, tak sedikit suami yang ingin sekali melakukan seks oral bersama pasangannya. Bagaimana menghadapi hal tersebut? Daripada suami atau pasangan mencari wanita lain, kenapa tidak mempelajarinya?

Menurut Ivilage.com, trik melakukan seks oral ada dua, yaitu: pertama, Anda harus percaya diri dan merasa ahli dalam melakukan hal tersebut. Kedua, temukan kesukaan dalam melakukannya, dan Anda akan merasakan hal tersebut sangat berhasil bila Anda seorang pemberi.

Bagi beberapa wanita, konsep menikmati seks oral bersama suami terasa aneh atau janggal. Namun, percaya atau tidak, dengan menikmati seks oral bersama suami, Anda akan menemukan kesenangan tersendiri.

Seorang wanita, sebut saja Mary, punya pengalaman, setiap selesai melakukan seks oral, pasti tersedak. Untuk mengatasi hal tersebut, Mary memasukkan pesan positif seperti, "Saya merasa gembira melihat suami begitu on karena saya mau melakukan ini..."

Ia mulai membuang rasa malu karena merasa jijik melakukan hal tersebut. Dengan kata-kata positif, ia mulai menikmati seks oral.

Sebelum hal tersebut terjadi, Mary berlatih menggunakan mainan yang berbentuk seperti penis (pisang pun dapat berfungsi sama). Dengan cara tersebut dia mendapatkan kepercayaan diri dan mencoba beberapa trik dan strategi yang bervariasi.

Setelah dua minggu, Mary merasa lebih mudah melakukannya. Ia juga menemukan cara mengatasi ketakutan melakukan seks oral dengan mandi terlebih dahulu sebagai pemanasan.


Perjalanan dan kesuksesan dalam kehidupan seks membutuhkan keberanian mengambil risiko dan belajar teknik baru agar gairah tetap bertahan dan fresh. Para pria mengatakan bahwa seks oral merupakan kombinasi antara: panas, tekanan, dan kelembaban.

Jadi dalam melakukannya Anda akan menciptakan ketiga faktor di atas dengan menggunakan tangan dan mulut. Kenyataannya, Anda akan mendapatkan sensasi lebih baik dengan tangan dan mulut daripada bagian tubuh lainnya.

Hal penting lagi dalam melakukan seks oral, usahakan Anda berdua dalam posisi rileks. Belajar menjadi ahli dalam seks oral membutuhkan waktu dan latihan, juga Anda perlu menemukan comfort zone Anda.

Pertama-tama, putuskan bahwa Anda mempunyai keinginan untuk melakukannya. Kemudian, pastikan juga pasangan sudah dalam keadaan bersih. Variasikan posisi lidah dan mulut, style dan teknik akan membantu Anda menemukan sentuhan yang tepat untuknya.

Seks oral merupakan aktivitas yang membutuhkan keahlian dan suatu bentuk seni. Kuncinya adalah menyukai apa yang Anda kerjakan, merasa nyaman, dan percaya diri. Buat kegiatan ini sebagai suatu perjalanan yang menyeangkan bagi Anda berdua. Jangan lupa, boleh pula menggunakan pewangi tubuh.

Semoga kehidupan seks Anda lebih menggairahkan. lintasberita
Cara Seks Oral Yang NyamanSocialTwist Tell-a-Friend

3 komentar:

rainbeaujaciel mengatakan...

How to buy and sell titanium white - iTanium Art
Learn titanium network surf freely how to get the best deals on Titanium White at iTanium Art. titanium iv chloride Learn how to get the best deals titanium wedding band on Titanium White at iTanium camillus titanium Art. titanium properties

Anonim mengatakan...

y582t5wfagl249 replica bags e937q4ihflw777

Anonim mengatakan...

g885b6fsfjy279 replica bags,replica handbags,replica bags designe,fake bags,replica bags,replica bags designe,fake bags,fake bags,replica bags v892n4ecede490

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

The Most Populer