Jumat, 11 Februari 2011

Apa itu Flirting untuk Seorang Wanita?

Apa itu FlirtingJika Anda ingin menjalin suatu hubungan, atau mungkin hanya kencan untuk akhir pekan, Anda perlu trik untuk menggoda pria.

Flirting adalah isyarat halus dan petunjuk yang Anda kirim ke pria potensial untuk membiarkannya tahu bahwa Anda tertarik.

Banyak tanda flirting bisa dilancarkan dengan penuh kesadaran, seperti tertawa karena lelucon ataupun memainkan rambut. Bentuk lain flirting bisa sangat disengaja dan sangat efektif. Berikut adalah beberapa cara untuk menarik perhatian pria, seperti diungkap Modern Mom.

Melakukan kontak mata

Ketika Anda menemukan seorang pria pujaan, “tangkap” matanya. Setelah Anda memilikinya, tataplah sejenak, tersenyum, kemudian berpaling dari wajahnya. Lakukan ini beberapa kali sekira lima belas menit.

Jika ia tertarik dan merasa aman mendekati seorang wanita, ia akan datang untuk berbicara dengan Anda. Jika ia tak juga datang, Anda mungkin perlu mendekatinya. Setidaknya untuk menyelidik alasan mengapa ia tak mendekati Anda, misal ternyata ia datang dengan kekasihnya.

Buat kontak fisik

Pria suka disentuh oleh wanita cantik. Jadi, kontak kulit akan menjadi cara hebat untuk menggodanya. Jika dia melempar lelucon, sentuh punggung tangannya saat Anda tertawa.

Jika Anda melihat bekas luka di sana, sentuhlah sambil Anda menjalankan jari di sepanjang lukanya. Tanyakan padanya bagaimana ia mendapatkan luka itu. Hal yang sama juga berlaku untuk tato. Pastikan Anda menyentuhnya pelan, hampir seperti jika Anda ingin menggelitiknya.

Sesekali, jilati bibir bawah Anda

Pria menilai ini adalah cara menggoda yang seksi. Tak jarang membuat mereka ingin mengenal Anda lebih jauh.

Mendekat padanya
Bergeraklah lebih dekat padanya hingga hanya tersisa beberapa inci antara Anda berdua. Flirting ini menjadi tanda bahwa Anda merasa nyaman berada di dekatnya.

Pastikan wajah Anda berdua saling berhadapan. Jika Anda berada di ruangan bersuara cukup bising, dekati wajahnya dengan alasan agar Anda bisa mendengar ucapannya dengan lebih baik.

Cara ini juga efektif jika Anda berada dalam situasi di mana Anda harus berbisik. Biarkan udara yang keluar dari napas Anda “menyentuh” kulitnya.

Biarkan mata Anda berkelana
Lihat bagian tenggorokan, tangan, bokong, ataupun dadanya. Pastikan dia melihat saat mata Anda berkelana. Pria senang saat dirinya berada di posisi “diperiksa.”

Sumber : modelayu.com lintasberita
Apa itu Flirting untuk Seorang Wanita?SocialTwist Tell-a-Friend

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

The Most Populer